New Update

Minggu, 03 Juli 2011

Laporan Wawancara Informasi Proses Bisnis

PENUTUP

Keberhasilan pelaksanaan Kegiatan Eksplorasi Informasi Usaha Lapangan ini sangat penting dan dibutuhkan  oleh para mahasiswa agar dapat mengikuti salah satu syarat untuk menempuh UAS mata kuliah Analisa Proses Bisnis. Dengan dibuatnya laporan Kegiatan Eksplorasi Informasi Usaha Lapangan ini, diharapkan dapat dijadikan acuan bagi lancarnya pelaksanaan proses pengajaran berbisnis dengan modal sendiri. Hal ini juga menjadi motivasi bagi siapa saja untuk terlibat langsung dalam dunia bisnis nantinya.


Sebagai mahasiswa STIMIK AMIKOM Yogyakarta, yang mengambil mata kuliah AnPro Bisnis ini, dengan maksimal telah melakukan beberapa prosedur sesuai yang diarahkan oleh dosen pengampu mata kuliah Analisa Proses Bisnis pada semester ini. Harapan penulis bahwa pengalaman yang dialami selama pembuatan laporan ini akan menjadi kenangan baru, terutama pada tahap awal kerja berkaitan dengan paket keahlian yang ada di Dunia usaha atau Dunia industri.

Sehingga dengan dibuatnya laporan ini minimal diharapkan juga ada kesamaan Visi antara pihak Kampus dengan dunia usaha sebagai industri pasangan.
Harapan saya sebagai penulis semua penjelasan di dalam laporan ini telah tersusun rapi sesuai dengan tujuan mahasiswa dan target pertanyaan pembantu telah sediakan dengan baik oleh bpk. Dodi Setiawan Riatmaja, S.Psi. selaku pengampu mata kuliah ini. Penulis telah berusaha menyusun dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami, dan dimengerti bagi yang membacanya.



#2011#

0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template