New Update

Rabu, 01 Februari 2012

Web Blog Spektakuler Hosting Berkualitas

Jika Anda telah mempunyai web ataupun blog, maka untuk bisa mengonlinekan web Anda, Anda membutuhkan hosting yang berkualitas serta bagus kualitas servernya.

Akan menjadi percuma jika Anda mempunyai website secanggih apapun jika tidak diimbangi dengan hosting yang berkualitas. Berkualitas di sini bisa dilihat dari segi uptimenya, kecepatan akses, dan yang tak kalah menarik adalah fiturnya komplit dan mumpuni untuk ukuran web yang canggih.
Salah satu hosting yang bisa Anda jadikan pilihan dalam hal ini adalah hosting murah Indonesia yang servernya berada di US yang bisa diakses dengan cepat dan mudah di seluruh penjuru dunia, dalam hal ini adalah Pusathosting.com.
Web Hosting tersebut memiliki fitur yang cukup komplit untuk ukuran sebuah web hosting dan yang tak kalah penting adalah banyaknya paket yang ditawarkan. Ini menjadi baik karena Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan hosting Anda. Percuma Anda beli yang paket besar tapi jika tidak digunakan, maka akan menjadi mubadzir. Benarkan…
Di layanan hosting ini Anda bisa melakukan upgrade dan downgrade sehingga bisa memenuhi kebutuhan hosting Anda tanpa perlu membuang space sia-sia dan enaknya lagi adalah GRATIS untuk upgrade/downgrade ini.
Coba Anda bayangkan bagaimana jika Anda mempunyai website yang bagus sekalipun tapi disaat pengunjung datang ternyata web/blog Anda dalam keadaan down. Tentu saja ini sangat mengecewakan pengunjung dan besar kemungkinan pengunjung kapok mau mendatangi web Anda lagi.
Untuk itulah kebutuhan hosting berkualitas mutlak dibutuhkan di sini. Apalagi di layanan hosting murah tersebut uptime mencapai 99,9%. Jadi bisa dipastikan web Anda akan senantiasa online terus.
Kok tidak ada yang uptime 100% ? Kalau ada layanan web hosting yang memberikan fasilitas tersebut bisa dipastikan layanan hosting tersebut hanya berdusta atau hanya sebagai strategi marketing belaka. Karena bagaimanapun juga sebuah layanan web hosting itu membutuhkan up time dan angka 99,9% adalah yang maksimal.
Anda tertarik dengan layanan web hosting ini ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template