New Update

Minggu, 26 Juni 2011

Pesona Kasih dan Hakekat Cinta


Cinta berjuta rasanya begitulah kata Titik Puspa. Tetapi itu hanyalah petikan syair yang indah ciptaan Mama Titik, yang bisa mengartikan cinta sesungguhnya. Dan memang cinta banyak sekali artinya dan mempunyai perbedaan pendapat dengan melihat persepsi apa yang digunakan. Sehingga bisa dikata cinta adalah segalanya yang membuat semua orang sangat senang bila merasakaanya.
Sepertihalnya apa yang dikata Ungu lewat lirik lagu yang berjudul hakikat cinta. Ketika mendengar Hakikat cinta versi Ungu band, memang bisa dikata benar. Cinta membuat kita bahagia, tertawa, senag, hilangkan rasa gundah gulana. Hingga waktu terasa begitu indah jika kita bersama cinta. Dan bila cinta dikhianati sudah barang tentu segala hal yang kita rasa atas cinta, maka segala kesakitan yang akan kita rasa jika cinta dipatahkan dengan sekerasnya. Itu membuat semua hal berkata bahwa cinta itu kejam, keji, tapi jika kita mendengar hakikat cinta Ungu, maka kita kan selalu tertawa, dan sadarilah tidak ada manusia yang sempurna, mereka berpasangan untuk saling melengkapi.
Cinta memang indah jika di ucap, tapi akan semakin indah bila kita rasakan. Sungguh membuat kita semakin tergoda jika kita berada di samudera yang luas sekali dengan lautan cinta dan rindu setengah mati. Untungnya kita tahu menahu jika terbalut akan cinta, kita kan merasakan pesona kita sendiri yang telah kita tampakkan kepada cinta. Cinta adalah kenangan itu pun merupakan secarimlirik dari3 DIva. Sungguh cinta itu indah, sejuh, bisa redamkans egala penat kita selama ini. masalah menjadi semakin hanyut oleh buaian kasih dan cinta kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template