New Update

Rabu, 04 Mei 2011

Kado Perpisahan

Aku terbangun dari mimpi indah
Hidup ini tak sempurna tanpamu
Cinta yang kurasa sirnalah sudah
Lenyap bersama angan dalam hidupku

Haruskah aku menanti
Berharap kau kembali
Walau rasa ini enggan menjauh pergi
Sampai hati ini beku dan mati

Tanpa hadirmu aku tak berarti
Tapi dunia tak akan pernah berhenti
Takkan pernah mengulang kembali
Hanya membawa sejuta sesal dalam hati

Andai aku bisa memutar kembali
Semua tentang perasaan ini
Biar aku lepas pergi
Walaupun hanya sehari

Kenyataan ini terlalu pahit kurasa
Menusuk kedalam relung jiwa
Cinta ini kian menyiksa
Sampai akalku mati rasa

Walau hadirmu selalu saja ada
Biarlah ku nikmati apa adanya
Aku yakin akan bahagia
Disaat aku menemukan dirinya

Terimakasih cinta
Ajarkan aku tentang rasa
Walau bathinku menolaknya
Ku berharap kau bahagia bersamanya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template