New Update

Kamis, 05 Mei 2011

Buka usaha kado? Coba perhatikan hasil survey ini

Bagi Anda yang bergelut di bidang usaha cendera mata, usaha kado, dan hadiah lain perlu mencermati hasil survey ini. Memang survey dilakukan di Amerika tetapi bisa jadi tak beda jauh dengan di Indonesia. Katanya, orang-orang sana sekarang lebih suka memberi hadiah uang ketimbang barang sebagai hadiah kenaikan kelas atau kelulusan. Persentasenya mencapai 58,9% memilih memberi hadiah uang. Makin mata duitankah anak sekolah di sana? Entahlah yang jelas, persentasenya naik dibanding tahun lalu.

Hasil survey lain cukup unik. Survey yang dilakukan VoiceQuilt ini (dilakukan tiga tahun lalu dan belum ada hasil survey terbaru), menunjukkan bahwa 47% perempuan Amerika Serikat memberikan hadiah sebanyak 10 kali dalam setahun, 25% sebanyak 15  kali atau lebih, dan 19% sebanyak 20 kali atau lebih.


Lima kesempatan utama sebagai waktu paling tepat untuk memberi hadiah adalah hari ulang tahun (95%), hari besar agama (88%), Hari Ibu (74%), Hari Valentine (70%), dan Hari Bapak (66%). Jika Anda bergerak di bidang usaha yang berhubungan dengan barang-barang hadiah, hasil itu barangkali bisa memperkaya ide untuk mengembangkannya di sini. (Den Setiawan,den.setiawan@yahoo.co.id. Foto: http://www.packagingsource.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template